Kamis, 24 September 2015

Sinopsis Twenty Again Second Time Ep 8

SECOND-TIME-TWENTY-YEARS-OLD


Lanjutt episode 8.
Dimulai dari NoRa yang datang atas undangan suaminya makan siang di sebuah restaurant. Begitu sampai, Ha No Ra langsung disodori formulir pengunduran diri dari sekolah dengan alasan bahwa sekolah itu adalah tempat yang penting bagi karirnya. WooChul mengajukan penawaran baru pada Ha NoRa, apabila dia mau mengundurkan diri dari sekolah maka WooChul akan membatalkan gugatan cerainya pada Ha NoRa.
1
Ha NoRa tetap pada pendiriannya dan menyuruh WooChul untuk tetap mengajukan gugatan cerai padanya karena dia akan tetap melanjutkan sekolahnya. NoRa juga mengatakan kalau dia tahu Woochul sudah mempunyai wanita lain, dia tidak mau Woochul mengancam dengan perceraian untuk memaksa NoRa mundur dari sekolah. NoRa pergi meninggalkan restaurant. Tapi dihentikan oleh WooChul, dia beralasan kalau dia baru menemukan wanita itu setelah berencana cerai dengan Ha NoRa. Tapi No Ra tetap mengatakan dia tidak akan berhenti dari sekolah. NoRa segera menaiki bus, Dia sangat lega karena bisa mengungkapkan perasaannya pada WooChul.
2
Di studio Cha Hyun Suk.
HyunSuk masih memikirkan kenapa WooChul menelpon NoRa berkali-kali. Sang Ye memergoki Hyunsuk yang sedang memikirkan sesuatu, dia menebak kalau Hyunsuk sedang mengkhawatirkan Ha NoRa. Hyunsuk mengelak, dia mengatakan dia tidak mungkin mengkhawatirkan Ha NoRa. Sang Ye pun mengkhawatirkan NoRa, ia takut kalau Ha NoRa akan disalahkan karena masalah project Hyunsuk yang menolak konsultasi dari Woochul.
Di Ruangan Woochul.
2015_09_21_07.45.11
Woochul masih memikirkan kenapa Ha NoRa tidak pernah mengatakan apapun kalau ia pernah melihat WooChul bersama wanita lain di Theater. Ia berpikir No Ra banyak berubah semenjak dia kuliah.
Di Supermarket.
2015_09_21_07.45.28
Ha NoRa sedang menghitung biaya kuliahnya apabila dia harus menanggung biaya kuliahnya sendiri. Biaya kuliahnya sangat mahal, ia teringat kepada temannya yang menjalani beberapa kerja part time. Ha NoRa berpikir ia harus mencari beberapa pekerjaan partime lainnya.
2015_09_21_07.45.54
ketika sampai di rumah Ha NoRa disambut dengan WooChul yang mengingatkan kalau perceraian mereka hanya sampai bulan juni (Ihhh nyebelin sumpah ni orang!)
Di kampus.
2015_09_21_07.46.08
Ketika di kampus, Hyunsuk memangil Ha Nora dan menanyakan apa kencan ia dengan suaminya berjalan baik atau tidak, Hyunsuk menebak kalau Woochul tidak mengijinkan No Ra untuk kembali ke sekolah dan menyuruhnya mengundurkan diri, maka Ha Nora kerja paruh waktu. (Tepat sekaliii kamu, prof!). Hyunsuk mengatakan kalau dia sudah menghancurkan suaminya, ia tidak mau bekerjasama dengan Woochul.
2015_09_23_08.48.03
Tiba-tiba Ha Nora bertanya, "apakah kau yang mengirimikannya bunga?", hyunsuk menjawab 'apakah aku sudah gila mengirimkanmu mawar?', *gotchaaaa* . Ha Nora mengatakan kalau ia tidak menyebutkan mawar, kenapa ia bisa tau kalau itu bunga mawar. (Pabo yaaaa Profesor!). No Ra juga bertanya kenapa hyunsuk mau bicara dengannya, bukankah Hyunsuk mengatakan untuk tidak bicara lagi dengannya. NoRa juga marah karena Hyunsuk lah ia tidak bisa mengangkat panggilan dari kerja partime lainnya.
Di Studio Dance.
2015_09_23_08.48.33
Ha NoRa melihat para seniornya latihan dan tanpa disadari dia menghafal gerakan mereka, dan juga membayangkan ketika dirinya muda sedang menari diantara para seniornya. ketika salah satu seniornya sedang solo dance, tiba-tiba ia jatuh dan terkilir. NoRa segera berlari untuk mengobatinya.
Di Ruangan Kim Yi Jin.
2015_09_23_09.09.54
Cha Hyunsuk masuk ke dalam ruangannya untuk menyerahkan script project mereka, dan menanyakan apakah Prof Kim Woo chul sudah menyerahkannya atau belum, hyunsuk juga mengatakan kalau woochul menyerah menjadi konsultan di project mereka.
2015_09_21_07.47.10
SangYe datang ke restaurant Rice cake DongChul dan mengatakan ia ingin membungkus rice cake untuknya, Dongchul mengatakan kenapa SangYe sangat sabar menunggu hyunsuk, Dongchul ingat 2 tahun lalu SangYe mengatakan kalau ia punya perasaan untuk Hyunsuk. Sang Ye mengelak, ia mengatakan kalau ia hanya menghormati Hyunsuk sebagai seniornya.
2015_09_21_07.47.22
Rice cake yang dibeli SangYe diberikan untuk Hyunsuk, tapi Hyunsuk mengatakan kalau dia sudah makan, ia lalu membawa rice cake tersebut  dan diberikan kepada NoRa, ia meminta Ha NoRa untuk memakannya atau membuangnya, tapi ia mengingatkan No Ra bahwa ia akan menyesal kalau ia tidak mencobanya.
2015_09_21_07.47.45
Ha NoRa kemudian membuka rice cake itu dan memakannya, ia kaget karena rasa rice cake nya sama persis dengan yang neneknya buat. kemudian ia menelpon Hyunsuk untuk menanyakan ia membeli dimana rice cake tersebut, Hyunsuk menjawab teleponnya dengan ketus dan tidak mau memberi tahu Ha NoRa. Hyunsuk juga menyuruh SangYe untuk tidak memberi tau restaurant Dongchul kepada Ha NoRa.
2015_09_21_07.48.11
Ha NoRa datang keruangan Hyunsuk untuk menanyakan rice cake itu lagi, tapi Hyunsuk menyuruhnya untuk mencari ke seluruh Seoul. Ha NoRa marah dan bertanya kenapa Hyunsuk tidak mau memberitahunya, Hyunsuk yang juga kesal kemudian menyinggung masalah nenek NoRa, kenapa No Ra tidak datang ke pemakaman neneknya.
2015_09_21_07.54.45
NoRa menemui Ra Yoon Young untuk menanyakan apakah Hyunsuk datang ke pemakaman neneknya, ternyata Hyunsuk tidak hanya datang tapi menunggu selama 3 hari di dekat peti mati neneknya No Ra, yang saat itu NoRa tidak bisa datang karena ia tinggal di Jerman bersama suaminya. NoRa akhirnya menyadari kenapa Hyunsuk selama ini sangat ketus kepada NoRa.
2015_09_21_07.54.59
Di Taman Dekat Perpustakaan.
2015_09_21_07.56.34
Oh Ye mi yang sedang duduk menunggu min soo dihampiri oleh seorang lelaki yang ingin memberikan minuman padanya dengan sebuah surat terselip di minumannya. Min Soo yang tiba-tiba datang, memandangnya dengan kesal. Ye Mi mengatakan baru saja dia mau mengatakan kepada pria itu kalau dia sudah punya pacar. Min Soo membuka kertas yang terselip di minuman tersebut dan membuatnya semakin cemburu, Min soo malah menceramahi Hye Mi agar dia tidak memakai rok yang pendek. tiba-tiba handphone min soo berbunyi, ayahnya menelpon.
Di Restaurant
2015_09_21_07.56.48
Woochul membujuk Minsoo agar dia menyuruh ibunya untuk mundur dari sekolah. Tapi Minsoo menolak, jika ibunya sangat menginginkan sekolah kenapa ia harus terus melarangnya, minsoo akhirnya menyetujui ibunya untuk sekolah. Woochul bingung untuk membujuk Minsoo, tidak lama sebuah pesan masuk ke handphone Woochul, mengajak minum kopi.
Dirumah Kim Yi Jin
2015_09_21_07.57.20
Yi jin bertanya kenapa Woochul tidak memberitahunya kalau ia sudah mendapatkan script dari project Hyunsuk, dan Yi jin juga mengatakan sepertinya Hyunsuk tertarik padanya (*geer..huuuu..*lemparbalok*). Woochul mengatakan dia tidak mendapatkan tempat di project Hyunsuk, tetapi Yi jin memaksanya, agar nama Woochul dapat masuk dan tercatat di project universitas dan dapat dilihat ayahnya sehingga ayah Yi Jin mengizinkan mereka menikah nantinya.
2015_09_23_08.51.06
MinSoo dan Hyemi yang baru saja pulang dari club, berjalan pulang bersama. Hyemi bertanya kenapa Minsoo sangat takut kepada ayahnya. Min soo memberitahu kalau ayahnya sangat banyak berjasa dan tidak pernah mengerjakan sesuatu yang sia-sia, ia juga menjelaskan ibunya yang dulu sangat membosankan kini sedikit demi sedikit mulai berubah.
Dirumah No Ra. 
2015_09_21_07.58.10
Woochul sedang sibuk memandangi project Hyunsuk, bagaimana cara ia bisa ikut berpartisipasi didalamnya, sedangkan No Ra sedang mengatur kembali bunga mawar pemberian dari Hyunsuk. Ia teringat pada daftar keinginannya yang satu-satu mulai terpenuhi.
2015_09_21_07.58.27
2015_09_21_07.59.58
Keesokan harinya, No Ra melihat hyunsuk berjalan di bawah jembatan, No Ra berteriak berterimakasih pada Hyunsuk yang sudah memenuhi satu-persatu keinginannya, dan juga ia berterimakasih karena sudah datang ke pemakaman nenek No Ra, ia mengatakan ia sudah mengerti kenapa selama ini hyunsuk sangat kesal padanya dan ia mengucapkan selamat tinggal Hyunsuk sebagai temannya, kini ia hanya akan mengganggap Hyunsuk sebagai Professornya saja.
2015_09_21_08.01.29
Hyunsuk mendengar itu sangat kesal, ia membanting buku dan membuat Sangye kaget. Ia sangat kesal atas sikap NoRa yang tidak tau perlakuan suaminya yang menyuruh ia berhenti dari sekolah karena Yi Jin, dan ia tetap saja ingin sekolah karena ingin menyamakan levelnya dengan suaminya. Hyunsuk ingat kalau ia punya hutang pada No Ra karena No Ra lah orang yang notice kalau Hyunsuk akan sukses dan jadi produser terkenal di masa depannya.
2015_09_21_08.01.45
Hyunsuk datang ke supermarket tempat Ha NoRa bekerja, dan membantu mengangkat barang-barang kedalam gudang, ia mengatakan kalau ia akan membayar lebih mahal gajinya daripada di supermarket apabila No Ra mau ikut kerja menjadi asistennya.
2015_09_21_08.01.57
No Ra mengatakan kalau ia tidak butuh belas kasihan Hyunsuk, tetapi Hyunsuk menawarkan kalau ia butuh tenaga dan No Ra butuh uang, maka mereka akan bekerja sama, No Ra menyetujuinya, maka ia akan bekerja di Supermarket juga di studio Hyunsuk.
2015_09_21_08.03.01
Hyunsuk bercerita pada Sangye kalau ia menawarkan No Ra untuk bekerja dengannya, Sangye menolaknya dengan alasan ia tidak mau menyuruh orang yang lebih tua darinya, tetapi Hyunsuk memaksa dan akan membiarkan SangYe memeritah No Ra sesuka hatinya dan mengganggap sebagai asisten biasa, akhirnya Sangye menyetujuinya.
di Sekolah
2015_09_21_08.03.15
NoRa bersama park sang hyun sedang menunggu nam soo nam, Sang Hyun bercerita kalau ia sudah berhenti bekerja di bar, ia terluka saat bekerja dan ingin berhenti kerja, sayangnya pemiliknya tidak membayar gaji Sanghyun dengan penuh, pemilik bar memanipulasi absen kerja Sanghyun dan menolak membayar gajinya. Ketika Soo Nam datang, No Ra segera menanyakan apakah Soo Nam mempunyai jas atau tidak, karena No Ra merencakan sesuatu.
2015_09_21_08.03.33
No Ra berpakaian seperti wanita kaya dan Soonam berpakaian jas, bersama Sanghyun, mereka bertiga pergi ke Studio Hyunsuk untuk meminjam mobil. Ketika mendapat pinjaman mobil dari Hyunsuk, mereka bertiga segera pergi ke bar tempat Sang hyun bekerja.
2015_09_21_08.03.53
Dijalan Woochul melihat mobil yang dikendarai NoRa, Woochul mengira wanita tersebut adalah pacar Hyunsuk, bahkan Hyunsuk memberikannya supir, pikirnya.
Woochul datang ke studio Hyunsuk untuk menawarkan Hyunsuk bekerjasama, bukan untuk projectnya, tetapi hanya menyetujui untuk konsultasi saja.
Di Bar
2015_09_21_08.04.47
2015_09_21_08.05.02
No Ra, Sang Hyun dan SooNam sampai di bar tempat Sanghyun bekerja, Soo nam membuka pintu untuk No Ra, No Ra berlagak seperti Nyonya kaya dan Soonam sebagai Supir, Sanghyun mengikuti mereka dari belakang. No Ra menyuruh Soonam mencari pemilik bar tersebut.
2015_09_21_08.05.19
Pemiliknya menyangka ia adalah ibunya SangHyun. No Ra berpura-pura menyuruh SooNam mengecek pengacara dan reporter mereka sudah sampai dimana, karena mereka akan membuat tuntutan untuk bar tempat SangHyun bekerja karena sudah memanipulasi absen kerja Sanghyun.
2015_09_21_08.08.12
No Ra dan kawan-kawan berhasil mengelabui pemilik bar, SangHyun pun mendapat bayarannya. Mereka berpisah tidak jauh dari Bar, No Ra menyuruh Sanghyun untuk segera kerumah sakit mengobati lukanya dan menyuruh Soo Nam untuk menemuinya di Sekolah, karena ia akan mengembalikan mobil Hyunsuk terlebih dahulu. setelah mereka berpisah, Soo Nam memanggil No Ra "Noona" kemudian mengacungkan jempolnya.
2015_09_21_08.08.30
2015_09_21_08.09.26
Di Sekolah No Ra diadakan festival, Kelompok dance Soo Nam akan mengadakan pertunjukan. No Ra membantu membawa semua keperluan panggung mereka. Dijalan No Ra memergoki YeMi dan dan Minsoo yang sedang bercanda, ia tersenyum melihat mereka.
2015_09_21_08.10.10
2015_09_23_08.51.46
Ye Mi mengajak Minsoo untuk mengikuti lomba yang diadakan untuk pasangan, dimulai dengan memakan churros dan memecahkan balon bersama, tetapi ketika akan menang, Minsoo melihat ayahnya tidak jauh dari tempatnya lomba, sehingga ia menyuruh Ye Mi berbalik badan.
2015_09_23_08.53.10
No Ra membantu di salah satu kedai di festival. Hyunsuk yang melihatnya langsung mengajak murid-muridnya untuk duduk bersama disana dan memesan makanan. ketika sudah terlalu lama duduk disana, Soo Nam menarik No Ra untuk mengikuti dirinya.
2015_09_23_08.53.29
Ternyata salah satu penari yang terluka, kakinya masih membengkak, sehingga Soo nam meminta No Ra menggantikan dancernya, No Ra menolak dan kemudian pergi. Tapi dihentikan oleh Hyunsuk, ia mengatakan kalau salah satu keinginannya adalah untuk melihat No Ra di pangung yang tidak bisa ia lakukan ketika SMA, sehingga NoRa menyetujuinya.
2015_09_23_08.54.00
No Ra muncul di panggung sebagai dancer dan ia sangat menikmatinya, dan tidak ia sadari, dibawah panggung ada Minsoo dan Woochul yang juga melihatnya.
2015_09_23_08.54.37
To be Continued.
Nanti disambung lagi ya ke ep 9.
bye cinn ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar